Wabup Arie Resmikan Gedung Baru di RSUD Arma

  • Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Kesehatan

ARGA MAKMUR RU – Selasa (22/9) kemarin, Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, secara langsung meresmikan gedung baru RSUD Arga Makmur yang dibangun tahun 2019 lalu. Gedung yang akan digunakan untuk Bangsal Tulip ini, rencananya akan digunakan sebagai ruang rawat inap untuk pasien kelas 1, kelas 2 dan kelas 3.

Selain itu, keberadaan gedung baru ini diharapkan bisa mendukung peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan.
Wabup Arie berharap, gedung baru ini bisa membantu upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat tanpa terkecuali dan memastikan tingkat kesehatan di BU bisa meningkat.

SEPTI/RU – Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap meresmikan gedung baru RSUD Arga Makmur.

“Saya berharap keberadaan gedung baru ini bisa menjawab keinginan dan harapan masyarakat untuk memiliki ruang pelayanan yang memadai serta didukung oleh kualitas pelayanan yang semakin baik,” harap Wabup Arie usai disela prosesi pemotongan pita tanda peresmian, kemarin. Bersambung…… (Baca selengkapnya di Koran Harian Radar Utara edisi Rabu, 23 September 2020)

__Terbit pada
23 September, 2020
__Kategori
News