Video Bengong 2 Jam Viral, Pria Ini Nyeleneh

YOUTUBER ini viral lantaran mengunggah konten video bengong 2 jam. Menilik channel YouTube-nya, ternyata ia juga hobi makan nyeleneh. Seperti apa momen makannya?

Adalah akun YouTube “Sobat Miskin Official” yang jadi perbincangan netizen sejak mengunggah video berjudul “2 JAM nggak ngapa-ngapain” pada 10 Juli 2020. Saat berita ini ditulis, video itu sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Isi video memperlihatkan sosok YouTuber bernama Didit ini hanya diam saja. Ia seperti bengong melihat ke arah kamera dan tidak melakukan kegiatan apapun. Latar videonya seperti di kamar miliknya.

Di deskripsi video, Didit mengungkap alasannya bikin video nyeleneh ini. “Semuanya berawal dari banyaknya desakan dari sebagian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda,” katanya.

Ia melanjutkan, “Ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya dan BOOM jadilah video ini tapi kalo bicara manfaat atau tidaknya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya semoga terhibur dan bermanfaat.”

Menilik channel YouTube-nya yang kini punya lebih dari 24 ribu subscribers, Didit ternyata juga hobi pamer momen makan nyeleneh.
Pada 23 Juli 2020, Didit menunjukkan momen makan mie susu kental manis campur Insto, merek obat tetes mata populer. Ia menyebut konten ini masuk ke kategori tutorial hidup sehat.

Pertama ia mencampur susu kental manis dengan air di botol plastik. Kemudian larutan ini dituang ke mangkok isi mie instan. Terakhir ditambahkan beberapa tetes Insto. “Nggak usah banyak-banyak juga, aku takut juga kalau dijadiin makanan gini,” kata Didit.

Setelah itu ia menyeruput mie susu campur Insto ala dirinya. “Ini lezatos, mantaptos,” katanya. Didit pun nampak lahap menghabiskan mie nyeleneh itu hingga akhir video.

Tak hanya itu, demi memenuhi request netizen, Didit mencoba paduan teh hangat campur kecap manis. Pertama ia menaruh teh celup ke dalam segelas air mineral. Bukan air panas, melainkan air bersuhu biasa sehingga warna teh tidak berubah gelap.

Akhirnya ia mengulang percobaan ini dengan menyeduh teh bersama air panas. Setelah itu, ditambah satu sachet kecap manis.
“Hmmm… Amazing, rasanya mind blowing banget. Ini gue saranin banget buat temen-temen yang suka nonton bola,” katanya. Netizen mengomentari video YouTuber ini, salah satunya bilang, “Alhamdulillah tak kirain udah sembuh malah makin parah” ungkap salah satu netizen. (net)

__Terbit pada
30 Juli, 2020
__Kategori
News