Vaksin Sinovac, Instrumen Terakhir Putus Penyebaran Covid-19

  • Gelombang II, 1.418 Orang Bakal Divaksin

BENGKULU RU – Vaksinasi Sinovac disebut sebagai instrumen terakhir dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Ini disampaikan Sekdaprov Bengkulu saat diwawancarai usai menghadiri pembukaan mobile vaccine di kantor BPKP Provinsi Bengkulu, Jum’at (5/3).

Menurutnya, pemerintah terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bertahap, mulai dari awal tahun lalu yaitu tahap pertama, yang dikhususkan untuk para tenaga kesehatan. Sekarang tahapan kedua dimulai, yang mana dikhususkan untuk lansia dan petugas publik.

“Vaksinasi ini diharapkan dapat berjalan efektif, terutama dalam menghilangkan Covid-19. Maka dari itu kitapun berharap masyarakat wajib mendukung upaya pemerintah dalam memberikan vaksinasi. Apalagi vaksinasi ini menjadi instrumen terakhir untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Provinsi Bengkulu,” kata Hamka. Bersambung………. (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Sabtu, 6 Maret 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI