Tuntut Izin Keramaian, Biduan Joget Depan Gedung DPRD

TUBEI RU – Massa penggiat jasa seni hiburan yang tergabung dalam Forum Infotainment Lebong, Senin (22/2) kemarin, sekitar pukul 10.05 WIB, melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong. Hal ini dilakukan untuk meminta diizinkannya kegiatan keramaian menggunakan hiburan organ tunggal dan prasmanan.

Para pekerja seni di Lebong ini juga tampak membawa beberapa truk yang membawa sound system. Sambil menghidupkan musik, massa meneriakkan keluhan selama enam bulan tidak bisa bekerja.

Tidak hanya para penyanyi (biduan, red) mereka pengusaha Weeding Organizer di Lebong juga tampak ikut meramaikan aksi tersebut. Hanya saja aksi itu diminta dihentikan lantaran tidak mengantongi izin kepolisian dan DPRD Lebong dan Pemkab Lebong tengah melaksanakan tiga agenda sekaligus, yakni Rapat Paripurna Nota Pengantar Raperda Tahun Anggaran (TA) 2021 dan LKPJ Bupati TA 2020.

Kemudian, Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Pengantar Raperda TA 2021, serta Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif terhadap Pandangan Akhir Fraksi Atas Nota Pengantar Raperda TA 2021. Bersambung………. (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Selasa, 23 Februari 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI