Tahun Ini, Gelora Pasang 2 Target

  • Untuk Partai dan Pilkada

BENGKULU RU – Dalam tahun ini Partai Gelora memasang 2 target sekaligus, baik itu untuk Partai Geloran sendiri dan juga Pilkada serentak 9 Desember 2020. Ini disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, ST dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sekaligus launching Akademi Manusia Indonesia (AMI), Jum’at (23/10).

“Untuk di Partai Gelora sendiri, terdapat beberapa tugas yang harus dilakukan. Diantaranya terkait dengan pendirian, dimana ini sudah rampung karena Partai Gelora saat ini sudah memiliki Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI. Kemudian tugas selanjutnya pengembangan struktur,” ungkap Dedi.

Dilanjutkannya, untuk pengembangan struktur pihaknya menargetkan dalam tahun ini sudah rampung 100 persen. Kalau sementara ini baru mencapai 70 persen. “Baru bisa dikatakan 100 persen, ketika kepengurusan sudah terbentuk hingga Kelurahan/Desa, bahkan RT/Dusun. Makanya fungsionaris dan anggota Partai Gelora untuk terus bergerak,” ujar Dedi.

Menurutnya, dalam kesempatan ini juga pihaknya melaunching AMI yang bertujuan sebagai wadah pembinaan dan pendidikan, baik bagi fungsionaris ataupun anggota. “Pembinaan dan pendidikan ini sangat penting, karena besarnya sebuah Parpol tidak cukup dipandang dari kuantitas saja, tetapi juga diiringi dengan kualitas orang didalmnya,” kata Dedi dalam kegiatan yang diikuti 10 DPD Kabupaten/Kota Partai Gelora di Provinsi Bengkulu.

Disisi lain, Dedi menambahkan, berkaitan dengan Pilkada serentak, pihaknya sudah menentukan dukungan untuk Pilgub dan Pilbup di 8 Kabupaten. “Walaupun kita sebagai partai pendukung, kita menargetkan siapa yang didukung harus menang. Makanya kita minta seluruh anggota Partai Gerindra all out dalam memenangkan Paslon Kada yang didukung,” singkat Dedi. (tux)

__Terbit pada
24 Oktober, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu