Tabrak Kambing, Pemuda Ini Dijahit

LAIS RU – Nahas dialami Jodi Pranata (20), warga Desa Taba Baru, Kecamatan Lais. Mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Bengkulu ini mengalami luka serius di bagian kepala dan tangan, lantaran sepeda motor yang dikendarainya menabrak seekor kambing. Tak hanya dirinya, Ferdi penumpang sepeda motor itu juga mengalami luka di bagian bahu dan kaki kanan.

Kepada RU, Jodi menyampaikan insiden nahas yang ia alami terjadi dua hari lalu di ruas jalan lintas Desa Kalbang, Kecamatan Lais. Ia mengungkapkan kejadian nahas yang ia alami sekitar pukul 14.30 WIB, terjadi begitu cepat. Awalnya ia mengendarai sepeda motor jenis Honda CRF 1000L, melaju dari arah Desa Kalbang menuju Taba Baru.

Nahas sesampainya di tanjakan tak jauh dari Kantor Desa Kalbang. Tiba-tiba segerombolan ternak kambing masuk ke area jalan protokol. Sontak, pengemudi sepeda motor ini pun kaget. Pasrah, braak, sepeda motor itupun seketika menabrak salah satu kambing tersebut. Kedua pemuda itupun terpental hingga tersungkur ke aspal

“Kening dapat 6 jahitan. Teman saya mengalami luka lecet di tangan. Nasib baik pemilik ternak bertanggungjawab soal biaya pengobatan,” kata Jodi, kemarin.
Kapolsek Lais, Iptu Yenni Puspita, SH menyikapi insiden ini mengingatkan pemilik ternak untuk tidak melepasliarkan ternak hingga menganggu pengguna jalan.
“Sangat tidak diperkenankan melepas ternak dan masuk di keramaian. Apalagi sampai merugikan orang lain,” tandasnya. (jho)

__Terbit pada
1 Juli, 2020
__Kategori
Agropolitan