SWAB Dua Pasien Covid-19, Negatif

ARGA MAKMUR RU – Paparan Virus Corona terhadap 2 pasien yang dirawat di Bangsal Khusus RSUD Arga Makmur, dinyatakan negatif. Ini berdasarkan hasil swap terakhir terhadap ISW dan AD, kedua pasien berjenis kelamin perempuan itu, hasil SWAP yang dilakoni 4 Agustus lalu, hasilnya negatif. Tapi, rumah sakit plat merah itu, belum memulangkan keduanya.

Direktur RSUD Arga Makmur, dr Jasmen Silitonga, SPKK, MM, kepada Radar Utara tak menyangkal hasil SWAP untuk 2 dari 3 pasien yang kini masih mendapatkan perawatan intesif di rumah sakitnya itu. Jasmen menyampaikan, keduanya harus kembali menjalani uji SWAB dalam beberapa hari ke depan.¬† “Jika nanti hasilnya SWAB beberapa hari kedepan negatif, baru bisa dipulangkan,” kata Jasmen, kemarin.

Disinggung soal perkembangan pasien AF? dokter dengan spesialisasi kulit dan kelamin itu, menyampaikan hingga kini AF masih menjalani perawatan di bangsal khusus itu.

“Kita masih terus lakukan pemantauan periodik, sesuai dengan standar operasional prosedur,” ujarnya yang sekaligus menerima tali asih dari Polwan Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Ipda Novrianti, memperingati Hari Jadi Polwan ke-72, kemarin. (bep)

__Terbit pada
8 Agustus, 2020
__Kategori
News