SMB Pastikan Gerindra Jalin Hubungan Baik dengan Semua Parpol

BENGKULU RU – Partai Gerindra yang merupakan salah satu partai besar di Indonesia, memastikan terus menjalin hubungan baik dengan semua Partai Politik (Parpol). Ini disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin, SE (SMB), MM yang sempat menghadiri silatuhrahmi kebangsaan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu ke markas Gerindra yang disambut langsung Ketua Dewan Pembina, Prabowo Subianto.

“Dengan silatuhrahmi ini, secara tidak langsung menunjukkan jika Partai Gerindra sebagai salah satu Parpol besar selalu menjalin hubungan baik dengan parpol lain. Makanya kita bersama Pak Prabowo menyambut baik kedatangan rombongan Presiden PKS. Apalagi antara Gerindra dengan PKS ini memiliki hubungan baik yang sudah cukup lama, seperti parpol lainnya,” ungkap Susi.

Menurut wanita yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, dalam silatuhrahmi itu, Presiden PKS mengenalkan lambang serta loggo baru PKS yang telah resmi mereka revisi. Selain itu, Gerindra juga menyampaikan visi dan misi partai untuk membangun NKRI lebih baik dan tangguh kedepannya.

“Insya Allah kedepan Gerindra kembali berencana untuk mengusung Pak Prabowo sebagai Capres. Kita dari DPD serta seluruh DPC Gerindra, khususnya di Provinsi Bengkulu juga telah sepakat dengan rencana itu. Adapun untuk pemilu tahun 2024 nanti, kita menargetkan menang. Mulai dari Pileg, Pilpres, dan Pilkada serentak,” singkatnya. (tux)