SDIT Ruhul Jadid Gelar POMG

ARGA MAKMUR RU – Menyambut kedatangan dari para siswa baru tahun ajaran 2020/2021, SDIT Ruhul Jadid Arga Makmur mulai melakukan pengenalan lingkungan sekolah (PLS) untuk siswa baru yang diwakili oleh orang tua siswa.

Kepala SDIT Ruhul Jadid Arga Makmur, Ustadzah Sri Purwanti, S.Pd mengatakan kegaiatan PLS bersama para siswa ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah dan juga menjalin silahturahmi antar orang tua dan pihak sekolah.

“Hari ini kita semua undang wali murid kelas 1, bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekolah serta anggota dewan guru yang bertugas, selain itu dalam kesempatan ini juga dijelaskan mengenai lokasi baru SDIT Ruhul Jadid yang masih dalam tahap pengerjaan,” jelasnya.

Bukan hanya sekedar mengenalkan lingkungan sekolah, dalam kesempatan ini pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada wali murid yang datang tepat waktu dengan memberikan hadiah.

“Salah seorang wali murid datang tepat waktu sesuai dengan jadwal dan sebagai bentuk apresiasi karena memberikan contoh yang baik, dari pihak sekolah berkesempatan memberikan hadiah,” tambahnya. (mae)

__Terbit pada
11 Juli, 2020
__Kategori
News