Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Minum Racun Rumput

TUBEI RU – Diduga lantaran sakit yang tak kunjung sembuh, Kakek berusia 62 tahun, warga Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten燣ebong, melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum rumput, Kamis (22/10) sekira pukul 13.17 WIB.
Data dihimpun, aksi percobaan bunuh diri tersebut lantaran kakek ini diduga depresi mengidam penyakit asma yang tak kunjung sembuh. Sehingga nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan meminum racun.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan, AKP. L Naibaho ketika dikonfirmasi membenarkan, aksi percobaan bunuh diri itu. Bahkan, kata Kapolsek, menurut keterangan keluarga korban, sang kakek meminum racun rumput merk Lindomine.

“Korban diduga mengalami depresi karena sudah lama sakit asma yang tidak kunjung sembuh, sehingga nekat bunuh diri dengan minum racun,” kata Kapolsek, Kamis (22/10).

Kapolres menerangkan, untuk kronologis kejadian, pada pukul 10.00 WIB korban dibawa oleh keluarga ke RSUD Ujung Tanjung karena penyakit asma, selanjutnya pukul 12.17 WIB dibawa pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah diduga kakek ini depresi karena tak kunjung sembuh. Lalu sekira pukul 12.30 WIB, korban membeli racun rumput merk Lindomine.
Sesampainya di rumah, kakek ini lantas meminumnya. Sesaat setelah diminum, anak kandung korban mendapati korban sekarat karena keracunan. Pukul 13.00 WIB kembali dibawa ke RSUD Ujung Tanjung, Pukul 18.15 WIB atas permintaan keluarga korban dibawa pulang.

“Saat ini kondisi korban masih kritis di rumah korban,” tukas Kapolsek.
Berdasarkan informasi dihimpun, sekira pukul 12.45 WIB korban menghembuskan nafas terakhirnya. (oce)

 

__Terbit pada
24 Oktober, 2020
__Kategori
Rejang Lebong