PWI BU Peduli Anggota

ARGA MAKMUR RU – Musibah yang mengakibatkan salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Bengkulu Utara (BU), Irman Dinata, wartawan Pesona Nusa, mengalami luka bakar stadium 1-2 di bagian kaki, menjadi keprihatinan organisasi. Luka bakar yang menyebabkan wartawan online itu tidak bisa menjalani aktifitas jurnalistiknya, untuk beberapa waktu ke depan.

Ketua PWI BU, Drs HM Warsiman, bersama anggota PWI lainnya, Senin (22/2), langsung turun tangan dan menjenguk anggotanya untuk memberikan motivasi moril kepada Nata, sapa akrab wartawan yang dikenal periang itu. Maklum, akibat kejadian yang menimpanya, kaki wartawan ini mengalami luka bakar yang mengharuskan dirinya menjalani pengobatan cukup serius.

Nata juga mesti bedrest, beberapa waktu untuk betul-betul menyembuhkan luka bakar bagian kaki sebelah kiri hingga kedua telapak kakinya yang masih kaku, pascamusibah yang menimpanya.  Bersambung………. (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Selasa, 23 Februari 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI