Program BSPS Diharapkan Berlanjut

KEPAHIANG RU – Plh Bupati Kepahiang, Netti Herawati, S.Sos, menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dari pihak Kementerian PUPR atas program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2020 untuk Kabupaten Kepahiang, dimana sebanyak 200 unit rumah tak layak huni telah dibangun menjadi rumah layak huni.

“Mewakili pemerintah daerah dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas telah terealiasasinya program ini. Terus terang, dengan adanya program ini masyarakat kami dapat tinggal di rumah yang layak huni,” sampai Netti Herawati saat meninjau secara langsung pembangunan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2020 di Desa Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang, Jum’at (23/10) kemarin.

Neti juga berharap, kedepannya program BSPS ini dapat terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

“Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin ke tahun-tahun berikutnya. Apapun persyaratan dan kriterianya, Pemerintah Daerah, OPD dan Pemerintah Desa akan mencoba memenuhi kriteria tersebut. Ini akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (bin)

__Terbit pada
24 Oktober, 2020
__Kategori
Kepahiang