Polisi Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

AIR BESI RU – Dalam rangka suksesi program vaksinasi Covid-19 yang dijadwalkan bakal dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Utara dalam waktu dekat ini. Anggota Polsek Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya para anggota Bhabinkamtibmas akan diterjunkan untuk membantu mensosialisasikannya pada masyarakat. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Air Besi, IPTU. Aljum Fitri, SH, MH, Rabu (13/1/2021).

“Anggota Bhabinkamtibmas sudah kami instruksikan untuk ikut serta mensosialiaasikan rencana penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat. Tujuannya tidak lain, agar program pemerintah berhasil dan kita semua terhindar dari bahanya virus Corona,” jelasnya.

Pihaknya berharap, semua masyarakat nanti mau untuk diberikan vaksin Covid-19 tersebut.

“Untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi massal akan dilakukan di Bengkulu Utara, Memang kami belum tahu. Yang jelas, presiden RI hari ini (kemarin,red) sudah disuntik vaksin. Sebagai orang yang pertama di vaksin di Indonesia. Kedepan, jika vaksinasi massal ini akan dilakukan, kami harap semua masyarakat mau. Sehingga kita bisa segera kembali hidup normal,” harapnya. (sfa)

__Terbit pada
14 Januari, 2021
__Kategori
Agropolitan