Plt Bupati Pantau Penerapatan Prokes di RSUD

MUKOMUKO RU – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mukomuko. Plt Bupati Kabupaten Mukomuko, Haidir, S.IP mendatangi RSUD Mukomuko untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan petugas kesehatan di RSUD dan juga masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

“Benar, untuk memastikan apakah prokes sudah dilakukan oleh petugas dan juga masyarakat, maka saya datang ke RSUD Mukomuko. Sebab RSUD Mukomuko itu sasaran datangnya banyak orang yang ingin membutuhkan pelayanan kesehatan,” kata Haidir.

Namun dari pantauannya, RSUD Mukomuko sudah menjalankan prokes dengan baik. Seluruh petugas pelayanan dan juga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, sudah menggunakan masker dan sudah menjaga jarak duduk. “Prokes yang sudah dijalankan itu harus dipertahankan selama terjadinya pandemi Covid,” pesannya.

Selain itu, kedatanganya di RSUD Mukomuko juga untuk memastikan pelayanan petugas kesehatan terhadap masyarakat. Haidir menginginkan, tidak ada masyarakat mengeluh akibat buruknya pelayanan.

“Jangan sampai ada masyarakat atau pasien mengeluh akibat buruknya pelayanan yang diberikan RSUD Mukomuko. Namun selama kami melihat, pelayanan berjalan baik sesuai yang kita harapkan,” demikian Haidir. (rel)

__Terbit pada
12 November, 2020
__Kategori
Mukomuko