Petugas Bisa Rapid Test Mandiri

NAPAL PUTIH RU – Ketua PPK Napal Putih, Bambang Abdu Mutalib, M.Pd memastikan, seluruh petugas KPP, TPS dan Linmas di wilayah kerjanya telah mengikuti rangakain rapid test kolektif. Namun Bambang tak menyangkal, rangakain rapid test yang sempat difasilitasi secara kolektif di wilayah kerjanya itu belum diikuti oleh seluruh petugas yang ada.

Artinya, kata Bambang, masih asa beberapa petugas yang tercecer alias tidak sempat mengikuti rangkaian rapid test sesuai jadwal yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Selanjutnya, ditegaskan Bambang, bagi petugas yang belum sempat menjalanibrapid test masih memiliki waktu dan kesempatan untuk melaksanakannya dengan cara melaksanakan rapid test secara mandiri.

“Rangkaian rapid test sudah kita gelar tapi ada beberapa petugas yang pada saat pelaksanaanya kemarin tidak hadir. Kita sarankan kepada petugas yang belum rapid test agar segera melaksanakannya. Karena rapid test diwajibkan untuk seluruh petugas. Jika tidak sempat mengikuti rapid test kolektif yang sudah kita fasilitasi. Petugas yang bersangkutan bisa melakukan rapid test mandiri dengan mendatangi Puskesmas terdekat atau RS,” terangnya.(sig)

__Terbit pada
3 Desember, 2020
__Kategori
Ketrina