Perusahaan Dukung Pelaksanaan TMMD

MARGA SAKTI SEBELAT RU – Seluruh jajaran pemerintahan tingkat desa maupun kecamatan di Marga Sakti Sebelat maupun Putri Hijau berikut managemen PT Air Muring, mendukung pelaksanaan program TMMD reguler yang membuka akses jalan dari Desa Suka Makmur menuju Desa Karang Tengah.

Dukungan tersebut dibuktikan melalui kunjungan dua desa dan kecamatan serta pimpinan perusahaan di PT Air Muring ke lokasi TMMD, Rabu (1/7) kemarin. Kades Karang Tengah, Ndaru Utomo memastikan, managemen PT Air Muring yang HGU-nya harus terlewati oleh pembangunan badan jalan ini, telah memberi restu serta dukungan untuk menyukseskan program tersebut.

“Hari ini (kemarin, Red) kami beserta managemen PT Air Muring meninjau TMMD yang sedang berlangsung untuk memastikan serta memberi jaminan, tidak ada kendala berarti yang menghambat. Masyarakat dua desa hingga perusahaan memberikan dukungan,” tegasnya.

Sesuai topografi dan fasilitas yang mendukung kelancaran fungsi dari jalan yang menghubungkan dua desa dan kecamatan ini. Ditegaskan Ndaru, akan ada empat titik bangunan plat deker dan satu titik gorong-gorong yang dikerjakan. Bahkan beberapa pos kamling baru serta rehap mushola akan dilaksanakan di Desa Karang Tengah dan Suka Makmur.

“Insya Allah, setelah seluruh pekerjaan ini nanti selesai. Masyarakat bisa langsung memanfaatkannya,” terangnya.

Terpisah, GM PT Air Muring, Toga memastikan, pihaknya mendukung pelaksanaan program TMMD yang melewati HGU perusahaanya tersebut. “Kami sangat mendukung terlaksananya program TMMD dalam rangka membuka akses jalan dari Kecamatan Marga Sakti Sebelat ke Putri Hijau ini.

Kami pastikan, tidak menghambat jalannya pembukaan akses jalan yang akan berdampak baik untuk kepentingan masyarakat secara umum dan perusahaan ini,” demikian GM PT Air Muring.(sig)

__Terbit pada
2 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina