Perbaikan Jalan Dijanjikan di APBD-P

ULOK KUPAI RU – Pemdes Pondok Bakil dan Talang Berantai Kecamatan Ulok Kupai, telah menyerahkan surat permohonan perbaikan jalan di desanya ke pihak terkait di Kabupaten dan Pemprov, Rabu (1/7) lalu.

Kades Talang Berantai, Samsir mengaku, seluruh instansi dan lembaga terkait di kabupaten maupun provinsi telah menerima permohonan itu. Bahkan disela penyerahan surat permohonan, Samsir sempat berdialog dan menaruh harapan kepada beberapa anggota DPRD di Provinsi Bengkulu untuk memperjuangkan pembangunan jalan di desanya.

Dibeberkan Samsir, sejak tahun 1991 sampai hari ini, belum ada perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah di jalur yang melintasi desanya.
Akibatnya, hampir 4.000 meter akses jalan penghubung desa dan kecamatan itu, rusak parah. Melalui permohonan yang diajukan bersama Pemdes Pondok Bakil dan diperkuat rekomendasi Camat tersebut. Samsir berharap, ada perhatian serius dari Pemprov untuk memperbaiki jalan di desanya.

“Alhamdulillah, permohonan yang kami sampaikan mendapat sambutan positif. Insya Allah, diupayakan melalui APBD Perubahan (P) atau maksimal di TA 2021 mendatang. Mudah-mudahan ikhtiar yang kita lakukan hari ini dapat terealisasi,” pinta Samsir.(sig)

__Terbit pada
3 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina