Pengaspalan Jalan Provinsi Dijanjikan Usai Lebaran

ULOK KUPAI RU – Kades Talang Berantai Kecamatan Ulok Kupai, Samsir mengatakan, rencana pembangunan terhadap kerusakan infrastruktur jalan di desanya yang masuk link jalan Ketahun-Napal Putih oleh Pemprov Bengkulu, direalisasikan TA 2021. Selain dibuktikan dengan pagu anggaran pembangunan yang dipersiapkan Pemprov Bengkulu.

Belum lama ini, kata Kades, tim dari Dinas PU Provinsi kembali meninjau jalan yang melewati desanya itu, untuk mematangkan rencana pembangunan, usai lebaran mendatang. Samsir yang mendampingi tim PU itu, memastikan pembangunan akses jalan penghubung antar kecamatan itu tidak hanya fokus terhadap pengaspalan tapi satu paket dengan beberapa titik plat deker.

“Insya Allah, sepekan habis lebaran, pembangunan di lapangan sudah mulai gerak atau action,” terang Kades.

Lebih jauh Samsir memastikan, desa mendukung penuh proses pembangunan di lapangan sehingga Samsir meminta pemerintah agar tidak ragu untuk menuntaskan pembangunan akses jalan yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Ketahun, Ulok Kupai dan Napal Putih ini.

“Kami sudah menantikan perbaikan kerusakan jalan yang menjadi urat nadi masyarakat ini, bisa tertangani,” demikian Samsir.(sig)