Penderita Kanker Bakal Dirujuk ke RSCM Jakarta

ARGA MAKMUR RU – Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang diketahui tengah mengalami kesusahan dan membutuhkan perhatian, Jumat (10/7) kemarin Wakil Bupati Bengkulu Utara (Wabup BU), Arie Septia Adinata, SE, M.Ap mendatangi salah satu rumah warga yang diketahui tengah menderita kanker mata.

Warga atas nama Sri Hidayati yang merupakan istri dari Bapak Nemon R ini merupakan warga Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya dan didiagnosa menderita penyakit kanker mata dan membutuhkan penangan medis lebih lanjut.

“Kita mendapatkan laporan dari pesan WhatsApp mengenai kondisi pasien dan secepat mungkin kita langsung mengecek ke lapangan untuk melihat kondisi yang bersangkutan,” jelas Wabup.

Diketahui pasien sendiri baru saja melahirkan bayi yang baru berusia 2 bulan, bahkan Wabup Arie memastikan dalam waktu dekat atau hari Senin mendatang pasien akan dirujuk ke RSCM dan dipastikan akan mendapatkan penanganan terbaik dari tim medis yang bertugas.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud untuk memberikan motivasi dan semangat kepada pasien, semoga secepatnya kondisinya membaik dan diberikan kesehatan seperti sediakala,” harapnya. (mae)

__Terbit pada
11 Juli, 2020
__Kategori
News