Pemdes Suka Merindu Lantik Dua Perangkat Baru

MARGA SAKTI SEBELAT RU – Kekosongan jabatan perangkat desa di Desa Suka Merindu, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) berhasil terisi. Secara resmi, dua perangkat desa yang telah berhasil terpilih melalui proses seleksi yang dipimpin langsung oleh panitia seleksi (Pansel) resmi menjalani proses pengambilan sumpah dan pelantikan secara khidmat yang dipimpin langsung oleh Kades Suka Merindu, Yusiran, dan disaksikan oleh unsur tripika Kecamatan MSS serta lembaga BPD Suka Merindu pada hari Senin (22/2), kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Suka Merindu, Yusiran berharap, kedua perangkat desa yang telah terpilih ini. Dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tangung jawab dan dedikasi yang tinggi dalam melayani kepentingan masyarakat.

“Dua perangkat terpilih kita lantik hari ini. Dengan demikian kekosongan perangkat yang sempat terjadi sudah terisi. Pada prinsipnya, saya berharap. Kepada seluruh perangkat desa baik yang lama maupun kepada dua perangkat desa yang baru saja kita angkat. Bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan penuh rasa tangung jawab. Selebihnya, saya ucapkan selamat bertugas,” tandasnya.

Sementara itu, Camat MSS, Milono, S.Sos, S.Km, MM berharap, perangkat desa yang baru dilantik dapat mengemban amanah dan tupoksinya secara maksimal.

“Silahkan laksanakan tugas masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dengan terisinya posisi perangkat desa yang sempat kosong ini. Pelayanan di desa bisa lebih maksimal dibanding sebelumnya. Sekali lagi, selamat bertugas,” demikian Camat.(sig)