Pemdes NP Bagikan BLT-DD Tiga Bulan Tahap I

NAPAL PUTIH RU – Pemdes Napal Putih Kecamatan Napal Putih telah merealisasikan program BLT-DD untuk jatah tiga bulan tahap I sebesar Rp 600 ribu/bulan. Dengan demikian, Pemdes Napal Putih tinggal fokus pada pembagian BLT-DD untuk jatah tiga bulan di tahap II dengan besaran Rp 300 ribu/bulannya.

Diakui Kades Napal Putih, Syawaludin, program BLT-DD di desanya ini berhasil menyentuh 31 KK yang dianggap layak menjadi penerima manfaat. Syawal memastikan, proses penyaluran tidak ada kendala, seluruh bantuan disalurkan kepada penerima manfaat yang sudah melalui proses penetapan bersama BPD.

“Alhamdulillah, BLT-DD tiga bulan tahap I sebesar Rp 600 ribu/bulan sudah tuntas. Tinggal fokus ke pembagian BLT-DD di tahap II selama tiga bulan yang nominalnya berjumlah Rp 300 ribu/bulan.

Ini berhasil kita laksanakan berkat kerjasama seluruh pihak yang mendukung jalannya program kerja desa. Baik itu perangkat desa, lembaga BPD, pemerintah kecamatan hingga tokoh masyarakat di desa pada umumnya,” terang Kades.(sig)

__Terbit pada
2 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina