Pemdes Kualalangi Salurkan BLT dan Fisik

KETAHUN RU – Serentak, Pemdes Kualalangi Kecamatan Ketahun telah merealisasikan program prioritasnya yang bersumber dari DD tahap I TA 2021 pada Senin (26/4), kemarin. Ada pun jenis kegiatan yang direalisasikan diantaranya meliputi penyaluran program BLT-DD dan pembangunan fisik.

Turut hadir dan menyaksikan langsung jalannya penyaluran BLT-DD kepada 49 KPM dan pelaksanaan titik nol sebagai tanda dimulainya pembangunan fisik oleh Desa Kualalangi yakni unsur tripika, Kades Kualalangi, Sunanto, Ketua BPD Kualalangi, Gusmiran hingga pendamping tekhnis desa kecamatan maupun lokal. Kades Kualalangi Sunanto, menerangkan, bahwa program BLT-DD yang disalurkan oleh pihaknya kepada masyarakat, itu baru fokus untuk jatah di bulan pertama Januari.

Sedangkan untuk pembangunan fisik kata Sunanto, baru ada dua item pembangunan yang dapat didanai pada pencairan DD tahap I kali, ini. Yakni pembangunan pelapis tebing yang ditujukan sebagai pengaman jembatan gantung dan peningkatan lantai bangunan gedung Posyandu. Bersambung………. (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Selasa, 27 April 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI