Pembangunan Gedung Islamic Center Mandek?

KETAHUN RU – Tidak diketahui kendalanya, sejak beberapa bulan terakhir hingga Jumat (10/7) kemarin. Pembangunan gedung islamic center di kawasan KTM Lagita Desa Urai Kecamatan Ketahun, mandek alias sepi dari kegiatan pembangunan.

Dikonfirmasi RU, Camat Ketahun, Kadino, S.Sos mengaku, pihaknya kurang mengetahui alasan pembangunan gedung islamic center di kawasan KTM itu terhenti. Setahu Camat, sebelum wabah Covid-19, aktivitas di area pembangunan gedung islamic center itu masih terpantau aktif.

“Saya juga kurang paham, terakhir sempat saya pantau sebelum ada wabah Covid-19, kegiatan masih berlangsung. Mungkin bisa ditanyakan langsung kepada dinas terkait,” ujar Camat.

Diakui Camat, pembangunan gedung islamic center itu berada dibawah naungan Kemenag. Pemerintah kecamatan maupun desa, tidak memiliki akses secara langsung kegiatan pembangunan islamic center tersebut.

“Kita (kecamatan, Red) tidak ada akses ke sana. Sehingga bisa ditanyakan langsung ke pihak yang berwenang,” demikian Camat.(sig)

__Terbit pada
11 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina