Pekerjaan Tuntas, TMMD Ditutup di Kodim

PUTRI HIJAU RU – Hampir satu bulan penuh, target prajurit TNI Kodim 0423 BU untuk menuntaskan pembangunan pada program TMMD Reguler 108 yang membuka badan jalan dari Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau ke Desa Suka Makmur Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), tuntas.

Diakui Dandim 0423 BU Letkol Agung Pramudyo Saksono, S.Sos melalui Danramil Putri Hijau, Kap Inf Cipto Semedi mengatakan, seluruh paket pekerjaan pada program TMMD telah tuntas. Baik pembukaan badan jalan kurang lebih mencapai 6 Km, penggoralan sepanjang 1 Km, empat titik plat deker, satu gorong-gorong, rehab tempat ibadah hingga pos kamling.

“Kita nyatakan selesai 100 persen. Kalaupun masih ada aktivitas di lokasi TMMD, hanya tahap finishing. Dari keseluruhan item pembangunan, sudah kita Realisasikan dan sudah di fungsikan oleh masyarakat,” terangnya.

Disinggung agenda penutupan program TMMD, Danramil mengatakan, TMMD

Dandim 0423 BU Letkol Agung Pramudya Saksono, s.sos

Reguler ke 108 akan ditutup melalui rangkaian acara yang terpusat di Kodim 0423 BU. “Penutupan tidak terpusat di desa atau lokasi TMMD tapi terpusat di Kodim 0423 BU pada tanggal 29 Juli, besok,” terang Danramil.(sig)

__Terbit pada
28 Juli, 2020
__Kategori
Ketrina