Peduli Sesama, Polsek Batiknau Bagikan Bako

BATIKNAU RU – Sikap peduli sesama, kembali ditunjukan pihak Polsek Batiknau. Dipimpin langsung Kapolsek, sejumlah paket bahan pokok (bako) dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Batiknau, IPTU Alexander, SE mengatakan aksi peduli sesama ini merupakan inisiasi aktif oleh pihaknya. Sasarannya masyarakat yang ekonominya kurang mampu.

“Pengadaan bahan pokok ini hasil sumbangsih anggota Polsek. Semoga berkah dan meringankan beban hidup masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Corona ini,” katanya.

Pihaknya turut prihatin karena pendemi Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kurang mampu terdampak secara ekonomi, sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan rumah tangga.

“Penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan wujud tanggungjawab sosial kepada warga kurang mampu,” ujarnya.
Upaya ini juga, sambung dia, menindaklanjuti instruksi pemerintah.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat memasuki era new normal ini untuk dapat tetap mengutamakan protocol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

“Jika bukan kita, siapa lagi. Mari saling bahu-membahu membantu sesama. Dan semoga pula pandemi covid-19 ini segera berakhir,” demikian Alexander. (jho)

__Terbit pada
16 September, 2020
__Kategori
Agropolitan