PDIP Kian Solid Menangkan Mian dan Arie

ARGA MAKMUR RU – Penguatan mesin partai, terus dilakukan PDIP Bengkulu Utara (BU), menyongsong kemenangan pasangan calon Mian dan Arie di gelanggang Pilkada, 9 Desember 2020 nanti.

Ketua Tim Pemenangan MARI, Sonti Bakara, SH, kepada Radar Utara menyampaikan, semangat perjuangan itu, terus menjadi prinsip tak hanya personal, tapi juga sudah menjadi semangat partai besutan Megawati Sukarno Putri itu.

“Kami tetap solid, kami tetap fokus dan kami tetap bersama, menuju kemenangan jilid kedua ini,” kata Sonti dengan optimisme tinggi, kemarin.

Di tengah konstelasi politik berikut dengan dinamikanya yang beragam. Politisi kawakan PDIP yang dipercaya Megawati untuk menduduki kursi Ketua DPRD Bengkulu Utara itu, tetap menghormati konstelasi perpolitikan yang terjadi. Sesuai dengan arahan partai, Sonti menyampaikan, semangat politik santun dan ketimuran, tetap akan menjadi warna dalam sikap partainya di Pilkada yang akan dipusatkan di 637 Tempat Pemungutan Suara (TPS) itu.

“Karena MARI hadir, dengan prestasi. MARI ada karena dukungan masyarakat dan MARI kembali, karena ingin melanjutkan kontribusi kepada daerah, mengabdi kepada masyarakat dan kembali melanjutkan pembangunan dan prestasi di segala bidang,” tukas Sonti Bakara. (bep)

__Terbit pada
26 Oktober, 2020
__Kategori
News