Paslon AIR Dinilai Dapat Sejahterakan Masyarakat

BENGKULU RU – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, H. Agusrin M. Najamudin, ST-Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si dinilai dapat menyejahterakan masyarakat.

Penilaian ini terungkap saat Tim Srikandi Paslon AIR menggelar kampanye simpati di Pasar Panorama dan Pasar Minggu Kota Bengkulu, Senin (23/11).
Dalam kampanye simpatik itu, terdengar teriakan antusias dari para pedagang yang mengatakan jika ingin sejahtera pilih nomor 3 dalam Pilgub 9 Desember 2020.

“Kami para pedagang ingin sejahtera, tidak digurur lagi. Makanya dalam Pilgub nanti kami lebih memilih untuk menyoblos nomor 3, Agusrin-Imron,” ungkap salah satu pedagang Liswati diamini pedagang lainnya.

Ditambahkan pedagang lainnya, Ujang Putra, Ia dan rekan-rekan pedagang lainnya meyakini jika Agusrin-Imron dalam setiap kebijakan, pasti memperhatikan kondisi masyarakat kecil. “Itu sudah terbukti pada saat Agusrin memimpin Provinsi Bengkulu ini. Kami pun sebagai bagian masyarakat kecil, ingin kembali dipimpin Beliau (Agusrin, red),” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Paslon AIR Provinsi Bengkulu, Emilia Puspita, SH menyampaikan, kegiatan yang mereka lakukan di 2 titik pasar dalam wilayah Kota Bengkulu. Dalam kesempatan itu pihaknya selalu menyampaikan jika Agusrin dan Imron merupakan sosok pemimpin yang telah teruji. Saat ini Agusrin-Imron kembali berniat untuk mengabdi.

“Kenyataannya memang disambut baik dari berbagai elemen masyarakat, yang dibuktikan dukungan terus mengalir. Sehingga kitapun optimis Agusrin-Imron terpilih dan menang dalam Pilgub. Bahkan beberapa pedagang yang kita datangi tadi (kemarin, red) menyatakan kerinduannya akan kepemimpinan Agusrin dan Imron,” kata wanita yang akrab disapa Ita Jamil ini.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya juga menyampaikan program Agusrin-Imron ditengah-tengah pedagang. Dimana program itu disambut baik, terlebih yang berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Sehingga getaran kemenangan Agusrin-Imron sudah sangat terasa dan kami yakin nomor 3 pasti menang,” demikian Ita Jamil. (tux)

__Terbit pada
24 November, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu