Pamit Cari Kerja, Pemuda ini Menghilang

LAIS RU – Warga Desa Pal 30, Kecamatan Lais, mendadak heboh. Salah satu pemuda setempat atas nama Aldi, dikabarkan menghilang sejak 3 pekan lalu.
Hingga kemarin (Rabu, red), pemuda berstatus mahasiswa di Kota Bengkulu itu belum diketahui jejak keberadaannya.

Kepala Desa (Kades) Pal 30 Lais, Budiman dikonfirmasi Radar Utara, tak menyangkal kabar hilangnya pemuda itu. Ia mengungkapkan dari informasi yang diterima, Aldi pada tiga pekan lalu berpamitan ingin mencari kerja.

Maklum, pascapandemi covid-19, aktifitas perkuliahan dengan tatap muka di universitas tempat Aldi menimba ilmu, dinonaktifkan. Hanya saja, hingga saat ini, pihak keluarga terutama orang tua Aldi belum dapat melakukan komunikasi guna mengetahui keberadaan sang buah hati.

“Nomor telepon selulernya sudah 3 minggu ini tidak aktif. Pihak keluarganya juga sudah melaporkan hal ini ke kepala dusun (Kadun) setempat. Ya semoga saja salah satu warga kita dalam kondisi baik-baik saja,” akunya.

Hanya saja hingga berita ini dikorankan (pukul 16.00 WIB, red), belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian setempat. Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, belum mendapatkan jawaban dari Kapolsek Lais. (jho)

__Terbit pada
3 Desember, 2020
__Kategori
Agropolitan