Napal Putih Tuntaskan Pembagian BLT-DD

NAPAL PUTIH RU – Kades Napal Putih, Syawal memastikan, program BLT-DD selama enam bulan terakhir, telah tuntas di realisasikan. Syawal mengungkapkan, dari awal hingga akhir penyaluran BLT-DD di desanya, berjalan maksimal dan tidak ada kendala serta dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah terdata sebagai penerima manfaat.

“Alhamdulillah, BLT-DD tahap I dan II selama enam bulan, sudah tuntas. Semuanya telah kita salurkan kepada masyarakat yang sudah kita data dalam penerima manfaat,” terangnya.

Disinggung soal program BLT-DD itu akan dilanjutkan sesuai edaran penambahan BLT-DD selama tiga bulan ke depan, Syawal belum dapat memastikan. Lanjut Syawal, desa akan berusaha maksimal untuk melaksanakan program kerja yang menjadi atensi pemerintah pusat, asalkan desa mampu melaksanakannya.

“Soal penambahan jatah BLT-DD, kita sesuaikan dengan kemampuan desa. Belum lama ini, kita sudah berusaha. Bagi masyarakat yang tidak tercover dalam BLT DD, kita usulkan ke program BST,” demikian Kades.(sig)

__Terbit pada
21 November, 2020
__Kategori
Ketrina