Mian Bakal Perjuangkan Pembangunan Jalan Provinsi

HULU PALIK RU – Dalam upaya pemerataan pembangunan jalan di Kabupaten Bengkulu Utara akan terus dilakukan, oleh Pemkab Bengkululu Utara, hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian pada saat memimpin rapat kordinasi kecamatan (Rakorcam), di Aula Kantor Camat Hulu Palik, Rabu (5/8/2020), kemarin.

Bupati juga memberikan pemaparan serta kejelasan terkait status jalan di Kabupaten Bengkulu Utara yang menjadi tanggung jawab Pemkab Bengkulu Utara, Pemprov Bengkulu maupun pemerintah pusat.

“Untuk jalan yang menjadi tanggung jawab Kabupaten Bengkulu Utara, secara bertahap akan kita selesaikan pembangunannya. Sementara itu, untuk jalan provinsi maupun pusat yang belum tersentuh pembangunan, saya pastikan untuk kita usulkan dan perjuangkan lagi pembangunanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mian juga meminta kepada para kepala desa selama pandemi Covid-19 agar terus menerapkan protokol kesehatan di masyarakat.
“Mari kita sama-sama kompak memutus rantai penularan Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan yang baik,” pintanya.

Lebih dari itu, ia juga meminta desa agar memanfaatkan dana desa sesuai dengan peruntukannya agar pembangunan desa biaa tercapai lebih maksimal.
“Jangan lupa masalah ekonomi masyarakat juga harus diperkuat. Maka itu, manfaatkan dana desa sebaik mungkin,” tutupnya. (sfa)

__Terbit pada
6 Agustus, 2020
__Kategori
Metropolis