Menuju Polri Bersih, Ratusan Anggota Polres Rapid Antigen

TUBEI RU – Bertempat di Aula Mapolres Lebong, Jum’at (4/3) kemarin, ratusan anggota Polres Lebong爐elah menjalani rapid test antigen.
Rapid test antigen secara masif kepada anggota Personel Polres Lebong ini dilakukan dalam rangka program 100 hari Kapolri menuju Polri yang bersih. Kemudian, memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat. Sebab tugas Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam situasi pandemi saat ini harus benar-benar memastikan dulu kita dalam keadaan sehat.Hal ini merupakan keharusan yang disiapkan agar masyarakat tenang,” ujar Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebong, AKP Rafenil Yaumil Rahman, Kamis (4/3) kemarin.

Menurutnya, hasil rapid tes antigen nasopharyngel Swab, sebanyak 100 anggota Polres Lebong itu dinyatakan nonreaktif Covid-19.
Terlebih, dia menyatakan, dalam pelaksanaan rapid antigen ini ada 4 tenaga kesehatan (nakes) klinik Polres yang diturunkan. Mulai dari dr. Felicia Widyanti, Yunita S.Tr.Keb, Muhammad Subhan Amd, Kep, dan Rekso Wardoyo.

“Semua personil yang dirapidtes antigen tidak ada yang reaktif,” singkatnya. (oce)