Keranda Terbang di Lokasi Terseram Kisah Tanah Jawa

BUKU Kisah Tanah Jawa juga mengungkap penelusuran tim ke salah satu rumah sakit terangker di kota Blitar, Jawa Timur. Ada bangunan rumah sakit yang terbengkalai dan terjadi beberapa ‘penampakan’ seram.

Bonaventura Genta dan Om Hao menceritakan pengalaman tersebut baru-baru ini.
“Karena berbicara soal bangunan lama yang terbengkalai. Sebelum itu memang kami dengar ada kejadian metafisika juga, pernah ada bukti riil-nya juga. Tempatnya ngeri juga, sempat frontal, pusing juga,” ungkap Genta.

Menurut penuturan Genta, tim Kisah Tanah Jawa sampai melihat keranda terbang dan ada suara menangis hingga bunyi ambulans. Om Hao pun mengamini hal tersebut.

Ia masih mengenang kejadian tersebut ketika tim sampai di lokasi pukul 23.00 WIB. “Kami cuma dapat izin 1 jam, jam 11 mulai, 23.30 selesai. Hawa sudah nggak enak,” ungkap Om Hao.
Saat memasuki ruangan bangsa, tim Kisah Tanah Jawa memberanikan masuk ke dalamnya.

“Izin kayak dikasih visa untuk eksplore, kita dikasih challenge masuk ke bangsal, trus berani masuk ke kamar mayat nggak, akhirnya cuma di bangsa saja,” kenangnya.

Di kamar mayat tersebut, tim melihat berbagai hal tak kasat mata. Hal tersebut diungkapkan Kisah Tanah Jawa dalam buku keduanya ‘Jagat Lelembut’ lengkap dengan ilustrasi-ilustrasi yang membuat ngeri. Berani membaca? (net)

__Terbit pada
2 Oktober, 2019
__Kategori
Pendidikan