Keluarga Besar RM Restui dan Dukung AIR

  • Lanjutkan Program Ridwan Mukti

BENGKULU RU – Keluarga besar mantan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Ridwan Mukti (RM) merestui dan menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wagub nomor urut 3, H. Agusrin M. Najamudin, ST-Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si agar terpilih dan menang dalam Pilgub 9 Desember 2020.

Dukungan itu lantaran hanya Agusrin-Imron yang diyakini bisa melanjutkan program-program besar di era kepemimpinan RM untuk memajukan Bengkulu.
Bibi Ridwan Mukti, Neli Tama mengungkapkan, keluarga besar RM memastikan bakal mendukung penuh Pak Agusrin-Imron dalam Pilgub.

Termasuk juga seluruh tim RM di Rejang Lebong dalam menghadapi Pilgub periode lalu. “Karena kita yakin sosok Agusrin-Imron inilah yang mampu dan memiliki kapasitas untuk melanjutkan program RM, yang semata-mata untuk kemajuan Provinsi Bengkulu,” katanya.

Ia menambahkan, kalau wilayah Desa Talang Ulu dan sekitarnya merupakan basis keluarga besar Ridwan Mukti. Ia dan keluarga besar Ridwan Mukti berharap pasangan Agusrin-Imron dapat melanjutkan cita-cita dan program yang sudah dibuat Pak Ridwan Mukti dulu. “Program-program yang direncanakan Pak Ridwan Mukti tidak dilanjutkan kepemimpinan sekarang, buktinya saja seperti jalan lintas dan lainnya,” sesal Neli.

Senada juga disampaikan Ujang Nasir, Ia berharap dengan program-program Agusrin-Imron yang memikirkan keinginan masyarakat, kedepan dapat kembali membangun Provinsi Bengkulu. “Disamping itu kami memang secara ikatan emosional sangat dekat dengan keluarga Pak Agusrin dan juga Imron,” jelas Ujang yang merupakan Paman Ridwan Mukti.

Disisi lain, Ujang menyayangkan sejak Pak Ridwan Mukti terpuruk, keluarga Ridwan Mukti seperti dikucilkan. Padahal sedikit banyak Pak Ridwan Mukti telah berbuat untuk Provinsi Bengkulu ini. “Jadi jangan ketika Pak Ridwan Mukti terpuruk, semua seolah-olah melupakan Beliau. Kami keluarga besar Pak Ridwan Mukti ini merasa terenyuh dengan sikap-sikap yang seperti itu,” ujarnya.

Sementara Cagub Agusrin M. Najamudin mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan karena ini adalah sebuah kehormatan, dan memotivasinya bersama Pak Imron untuk berupaya maksimal memenangkan Pilgub. “Secara pribadi, hubungan saya dengan Pak Ridwan Mukti sangatlah erat. Bahkan paska beliau terpuruk pun, kita masih saling kontak dan juga saling menguatkan,” bebernya.

Lebih jauh dikatakannya, Ia sangat memahami perasaan keluarga Ridwan Mukti saat ini karena pernah dalam posisi yang sama. Jadi jangan sampai sesama manusia, pada saat ada yang terpuruk, malah diterpurukan lagi. “Sebalikanya kita harus tetap saling memberikan semangat, dan juga memberi kesempatan bagi orang untuk bangkit,” singkat Agusrin. (tux)

__Terbit pada
21 November, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu