Karyawan SPBU Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

KEPAHIANG RU – Kamis malam (19/11) kemaren, warga pasar kepahiang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang kemudian diketahui bernama Gery Permana (24) asal Lahat Sumatera Selatan yang merupakan Karyawan SPBU tersebut.

 

Mirisnya, Korban ditemukan tewas bersimbah darah didalam musholla SPBU dengan lima luka tusukan diantaranya empat luka di bagian punggung dan satu tusukan di bagian dadanya.

Penemuan ini bermula saat teknisi jaringan internet yang mendatangi SPBU tersebut untuk memperbaiki instalasi internet di SPBU tersebut dan ketika membuka pintu Musholla, didapati korban sudah tewas dengan kondisi bersimbah darah, dalam posisi tertelungkup.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, kalau korban sempat terlihat bersama beberapa orang dilokasi tersebut dan saat kemudian beberapa orang terlihat meninggalkan lokasi SPBU sebelum akhirnya korban ditemukan tewas mengenaskan.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang, Aiptu Barus menerangkan, dari hasil olah TKP dan meliht luka tusukan yang ditubuh korban serta keterangan beberapa saksi dilapangan, pihaknya menduga kalau pelaku lebih dari satu orang.

Bahkan, pasca kejadian ditemukannya korban, salah satu rekan kerja korban yang terakhir bersama korban pun ikut menghilang. “Kita belum mengetahui pasti motif dari kejadian ini, namun kita juga telah mengantongi identitas terduga pelaku,” tutupnya.

Sementara itu, pantauan Radar Utara, pasca kejadian tepatnya Jum”at (20/11) pagi kemarin, sekitar pukul 10.00 WIB, SPBU tempat korban ditemukan tewas tepatnya di kawasan Pasar Kepahiang, masih buka dan melayani konsumen seperti biasanya. (bin)

__Terbit pada
21 November, 2020
__Kategori
News