Kapolsek Padang Jaya Bagikan Sembako

PADANG JAYA RU – Polsek Padang Jaya kembali membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19. Pembagian Sembako ini merupakan bagian dari bakti sosial Program Polri Peduli Corona.

Kapolsek Padang Jaya, Iptu Didik Mujianto, SH, MH mengatakan, pembagian Sembako ini bentuk kepedulian untuk warga yang ekonominya menurun akibat pandemi Covid-19. Sasaran mulai fakir miskin, lansia hingga warga yang menjalani karantina mandiri.

“Ini merupakan kegiatan Polri sebagai bentuk aksi peduli kemanusiaan dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia menyampaikan, bantuan berupa sembako ini disalurkan door to door untuk menghindari kerumunan, sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona.

“Kami berharap walaupun hanya 60 paket sembako ini, dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Corona,” terangnya.
Ia menambahkan, sumber anggaran sembako ini dikumpulkan secara swadaya dari anggota personil serta dari ibu ibu ranting Bhayangkari Polsek Padang Jaya.

“Sumbernya murni dikumpulkan dari patungan, dari anggota Polsek dan ibu ibu ranting bhayangkari Polsek Padang Jaya,” demikian Didik. (jho)

__Terbit pada
6 Juni, 2020
__Kategori
Agropolitan