Kades Bersyukur, Jembatan Kota Lekat Hampir Selesai

HULU PALIK RU – Sebagai wujud rasa syukur atas pembangunan jembatan lintas kecamatan, tepatnya antara Desa Kota Lekat, Kecamatan Hulu Palik yang menghubungkan ke Desa Kedu Baru, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara. Kepala Desa Kota Lekat Ilir menyampaikan pesan WhatsApp terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah melaksanakan pembangunan jembatan di desanya itu, melalui Camat Hulu Palik.

“Ini tadi, Bu Kades Kota Lekat menyampaikan informasi terbaru jika pembangunan jembatannya sudah hampir rampung. Selain itu ia menyampaikan pesan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Bengkulu Utara yang telah mengabulkan impian masyarakat selama ini,” ujar Camat Hulu Palik, Ir. Ali Amran, Rabu (16/9/2020).

Disinggung mengenai, kapan pengerjaan jembatan tersebut akan selesai seratus persen? Camat memastikan jika tahun 2020 ini sudah akan bisa dilewati masyarakat.

“Kalau detil waktunya kapan itu orang teknis yang tahu. Hanya saja, kita lihat di lapangan. Proses pengecoran badan jembatan sudah selesai. Itu artinya tinggal menunggu pelaksanaan pembangunan jalan pada sisi kanan dan kirinya saja,” tandas camat. (sfa)

__Terbit pada
17 September, 2020
__Kategori
Metropolis