Kader NasDem Wajib Menangkan TEGAS

TUBEI RU – Hasil suvei yang dilakukan Indonesia Publik Opinion Institute (IPO Institute), untuk keempat kandidat kepala dan wakil kepala daerah yang diusungnya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto-Nasirwan Toha atau di kenal TEGAS menempati posisi poling tertinggi untuk peluang kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Lebong.

Hal itu, menarik hadirnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH di tengah masyarakat Kabupaten Lebong. Bahkan, dia meminta kepada kader partai berlambangkan lingkaran biru dengan dua siluet oranye di tengah itu bekerja keras memenangkan Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan dalam Workshop DPW Partai NasDem yang digelar di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, Senin (23/11).
“Sebagai partai pengusung pasangan TEGAS, NasDem akan berada dalam satu garis komando untuk memenangkan pasangan ini. Saya minta kepada semua kader untuk tidak bergeser seinci pun dari pasangan yang kita dukung. Yakni, TEGAS,” ungkap Ferry.

Selain itu, dia pun meminta semua kader NasDem termasuk organisasi sayap dan relawan untuk berkonsentrasi total selama 16 hari ke depan sampai hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Baik ada logistik maupun tidak ada logistik semua harus berjuang dan bekerja keras siang malam sesuai kemampuan masing-masing,” imbuhnya. Terpantau dilapangan, Hadir dalam pertemuan itu anggota DPRD Lebong dari Partai NasDem, Tim Pemenangan TEGAS, Sekretaris DPW PBB Bengkulu, Bambang Irawan, Ketua Bapilu NasDem, serta pengurus partai NasDem di Kabupaten Lebong. (oce)

__Terbit pada
24 November, 2020
__Kategori
Rejang Lebong