Kader Hanura Diminta Menangkan Helmi-Muslihan Dalam Pilgub

BENGKULU RU – Seluruh kader dan relawan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), khususnya di Provinsi Bengkulu diminta untuk memenangkan bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, H. Helmi Hasan, SE-H. Muslihan DS, MM dalam Pilgub pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ini ditegaskan Waketum Bidang OKK DPP Partai Hanura, Benny Ramdani, Senin (14/9). “Apalagi dalam Pilgub mendatang salah satu kader terbaik Partai Hanura yakni Pak Muslihan ikut maju mendampingi Pak Helmi Hasan.

Jadi wajib bagi seluruh kader dan relawan Partai Hanura untuk memenangkan dan mengantarkan keduanya (Helmi-Muslihan, red) menjadi pasangan Gubernur dan Wagub,” ungkap Benny saat rapat koordinasi (rakor) pemenangan Gubernur dan Wagub Bengkulu.

Sementara itu, Muslihan menyampaikan, rakor tadi (kemarin, red) merupakan konsolidasi untuk memenangkan Gubernur dan Wagub yang diikuti seluruh kader dan relawan. Dalam rakor para kader dan relawan ditekankan jika harga diri diatas segala-galanyanya. Kemudian sebuah kemenangan dalam konstalasi politik orientasinya bukan untuk merebut kekuasan.

“Tapi bagaimana dengan kekuasaan itu kita berbuat untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu. Dalam setiap kontlasi politik sepeti halnya menuju Pilgub, Hanura memang tidak mengharuskan kadernya menjadi nomor 1. Jadi siapapun yang diusung, harus kita menangkan,” tegas Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu ini.

Dibagian lain, Balon Gubernur Bengkulu, H. Helmi Hasan mengapresiasi konsolidasi yang digelar internal Partai Hanura tadi (kemarin, red). “Insya Allah Helmi Hasan jadi Gubernur dan Pak Muslihan jadi Wagub Bengkulu.

Kita di internal PAN juga bakal melakukan konsolidasi ini dan begitu juga dengan NasDem. Sedangkan untuk konsolidasi Parpol koalisi, sudah 2 kali kita lakukan,” singkat Helmi. (tux)

__Terbit pada
15 September, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu