Jumat Bersih “Percantik” Kantor Camat

AIR BESI RU – Melalui agenda Jumat bersih, sejumlah pegawai Kantor Camat Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara dikerahkan untuk melakukan pembersihan lingkungan Kantor Camat, pada Jumat (04/3/2021). Hasilnya, Kantor Camat yang sebelumnya rerumputannya mulai tinggi itu, kini terlihat asri dan bersih.

Camat Air Besi, Ajiansyah, A.Ma.Pd. melalui Sekcam, Dairmansyah, S.Ip mengatakan kegiatan ini rencananya akan terus dilaksanakan di setiap minggunya, melalui program Jumat Bersih.

“Melalui kegiatan itu, kami mengajak para pegawai Kantor Camat untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat dan juga untuk lebih menyayangi lingkungan tempat kerjanya,” ujar sekcam.

Dalam kesempatan itu juga, pihaknya berharap, kedepan kegiatan serupa bisa dilakukan oleh seluruh desa di wilayah Kecamatan Air Besi.

“Kepala Desa akan kami minta mengagendakan di setiap minggunya seperti ini. Karena melalui gotong royong, akan sangat banyak sekali hal-hal positif yang akan di dapat. Selain mempererat silaturahmi, lingkungan juga akan nampak lebih bersih dan fasilititas umum bisa lebih terjaga,” demikian Sekcam. (sfa)