JATMI Diminta Kampanyekan Prokes

ARGA MAKMUR RU – Dalam upaya meningkatkan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang lebih baik, Pemkab terus menjalin sinergisitas dengan masyarakat dan lintas sektor.

Selasa (22/9) kemarin, Bupati BU, Ir H Mian memimpin proses pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jam’iyyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) Kabupaten BU yang merupakan salah satu organisasi keagamaan terbesar.

“Selamat untuk semua pengurus JATMI BU, semoga ke depan tetap bersinergi dan mendukung pembangunan di BU,” ungkap Bupati Mian.

Bupati Mian meminta semua jemaah untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) baik saat berada dalam majelis maupun saat melakukan kegiatan zikir akbar karena jumlah anggota dari Tarekat ini cukup banyak dan besar serta tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Dalam setiap agenda atau kegiatan, kami harap ikut mengkampanyekan prokes dan mengajak semua jemaah untuk mentaati aturan prokes,” harapnya. Bersambung…… (Baca selengkapnya di Koran Harian Radar Utara edisi Rabu, 23 September 2020)

__Terbit pada
23 September, 2020
__Kategori
News