Jadi Waketum Gerindra, SMB: Ini Amanah Dari Pak Prabowo

BENGKULU RU – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin, SE, MM (SMB) yang saat ini tercatat sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu diberikan amanah sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Pendidikan dan Infrastruktur DPP Partai Gerindra. Penunjukkan itu langsung dari Ketum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Ini amanah dan menjadi tugas baru untuk saya, dan langsung diberikan Pak Prabowo yang diketahui juga sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra,” ungkap Susi yang dikonfirmasi terkait ada namanya dalam 12 Waketum yang dibacakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menyampaikan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra periode 2020-2025 secara virtual.

Menurutnya, amanah dan tugas baru dari Pak Prabowo terhadap dirinya yakni Waketum DPP Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastuktur. Tentu saja ini tugas yang berat diberikan partai, tetapi Ia memastikan bakal menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.

“Saya tetap mengharapkan do’a dan dukungan dari semuanya. Baik itu pengurus, kader dan simpatisan serta masyarakat Bengkulu agar bisa amanah menjalankan tugas baru dari partainya. Saya bakal menjalankan amanah yang diberikan ini sebaik-baiknya untuk kepentingan partai dan masyarakat khususnya,” tegas Susi.

Disinggung jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi mengaku, bakal berproses, apakah nantinya ditunjuk yang baru atau tidak. “Keputusannya ada Pak Prabowo sebagai Ketum. Jadi kita tunggu saja keputusannya seperti apa untuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu,” singkatnya. (tux)

__Terbit pada
21 September, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu