Istri Kapolda, Kirim Masker dan Vitamin

ARGA MAKMUR RU – Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Wulan Teguh Sarwono, turut memberikan perhatiannya kepada kepolisian jajaran Polda Bengkulu. Dalam upaya mendukung langkah-langkah pencegahan yang getol dilakoni polisi, istri Kapolda Bengkulu itu mengirimkan paket penanggulanan Covid-19 berupa masker dan suplemen untuk dipergunakan personel polisi di daerah.

Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui Wakapolres, Kompol PM Amin, SH, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dari Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu itu dan akan dipergunakan oleh personel di Polres Bengkulu Utara yang saat ini tengah dalam Operasi Aman Nusa II.
“Paket untuk mendukung giat dalam Ops Aman Nusa itu, sudah langsung diserahkan kepada personel,” kata Amin, kemarin.

Mantan Wakapolres Mukomuko itu menambahkan, Ops Aman Nusa sendiri memiliki sasaran mendukung langkah memutus rantai pandemi Covid-19 di daerah, sebagai bagian dari langkah masih pemerintah via lintas lembaga dan lintas jajaran. Karena itu, masker hingga suplemen, menjadi bagian wajib bagi personel untuk maksimal dalam melaksanakan tugasnya dalam perang semesta melawan virus dengan episentrum pertamanya dari Kota Wuhan, China itu.

“Semoga personel tetap dalam keadaan fit dan sehat sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Kami pun mengimbau persoenal terus mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa, agar bencana kemanusiaan ini bisa segera berakhir dan berharap dukungan pula dari masyarakat, karena partisipasi nyata dari masyarakat merupakan bagian dari suksesi menyudahi pandemi yang terjadi saat ini,” pungkasnya. (bep)

__Terbit pada
6 Juni, 2020
__Kategori
News