HUT RI, Lebong Gelar Parade Musik

TUBEI RU – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong akan menggelar parade musik. Parade itu dibuka untuk umum memperebutkan hadiah utama uang jutaan rupiah. Sasarannya para remaja dan kaum muda.

“Sesuai agenda, parade musik itu akan dilaksanakan Sabtu, 12 Agustus. Kegiatan itu digelar dengan tujuan agar para remaja di Kabupaten Lebong peduli dan ingat hari bersejarah serta dapat ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan kegiatan positif,” kata Kabag Humas Lebong, Riki Irawan, S.IP.

Lebih lanjut Riki mengatakan, peserta bebas membawakan segala jenis aliran musik. Mulai dari pop, rock dan jazz. Selain itu, Pemkab Lebong juga akan menggelar hiburan rakyat melalui kegiatan festival dangdut. Pesertanya juga dibuka untuk umum.

“Setiap peserta dibebaskan dari uang pendaftaran.
Tidak hanya sebatas hiburan, melalui kegiatan ini juga akan dijaring penyanyi dangdut berbakat yang diharap bisa mengharumkan nama Kabupaten Lebong. Sedangkan di malam puncak, Sabtu 19 Agustus akan digelar pesta rakyat dengan menghadirkan artis dangdut lokal. Intinya HUT Kemri tahun ini bisa lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya,” demikian Riki. (**)

__Terbit pada
8 Agustus, 2017
__Kategori
Lebong