HUT ke-28, Kecamatan Padang Jaya Gelar Tabligh Akbar

PADANG JAYA RU – Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Padang Jaya ke-28 tahun 2020 diisi dengan beragam kegiatan, di antaranya lomba futsal antar perangkat desa, lomba paduan suara, donor darah dan di puncak acara diadakan Upacara Peringatan HUT Kecamatan Padang Jaya.

Tak hanya itu, usai upacara digelar tabligh akbar dan ditutup dengan konser amal yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Padang Jaya, Senin (13/1/2020).

Dengan mengangkat tema “Tingkatkan Imam dan Taqwa Demi Terwujudnya Masyarakat Padang Jaya yang Makmur, Sejahtera dan Religius” ini menghadirkan penceramah KH. Mabrur Syah, M.HI, Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam tausiahnya, KH Mabrur mengajak masyarakat Kecamatan Padang Jaya untuk bersatu untuk mendukung pemerintah dalam membangun, baik dalam pembangunan di desa, kecamatan dan Kabupaten Bengkulu Utara.

Camat Padang Jaya, Syarifah Inayati, SE kepada RU mengatakan, memaknai usia ke-28 tahun Kecamatan Padang Jaya, pihaknya mengapresiasi warganya.

Sebab, secara bertahap, kemajuan serta pemerataan pembangunan untuk di Padang Jaya terus mengalami kemajuan dan hal ini berkat dukungan seluruh pihak.

“Semoga Padang Jaya menjadi kecamatan penopang kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkasnya.

Sementara Bupati BU, Ir H Mian dalam sambutannya mengatakan, Padang Jaya adalah sentral kemajuan daerah, hal ini Mian katakan, Padang Jaya khusus disentuh langsung oleh pemerintah pusat.

“Padang Jaya adalah kawasan agrominapolitan, mari kita sukseskan pembangunan kawasan agropolitan demi terciptanya SDM yang mandiri, tangguh, sejahtera dan religius,” singkatnya. (sir1)

__Terbit pada
14 Januari, 2020
__Kategori
Agropolitan