HM 1, R2 Nomor Urut 2

BENGKULU RU – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, H. Helmi Hasan-H. Muslihan Diding Sutrisno nomor urut 1, sedangkan Dr. H. Rohidin Mersyah-Dr. E. H. Rosjonsyah nomor urut 2. Ini setelah dilakukannya rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan penandatanganan pakta integritas Paslon Gubernur dan Wagub Bengkulu, Kamis (24/9).

Dalam rapat pleno dihadiri unsur FKPD Provinsi, Bawaslu, tim pemenangan, dan perwakilan Parpol pengusung. Dimana masing-masing Paslon mengambil 5 kali bola. Setelah pengundian dilakukan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. Barulah setelah itu dilakukan penandatanganan deklarasi dan pakta integritas.

“Berdasarkan pengundian, maka kita memutuskan jika nomor urut 1 Paslon Gubernur dan Wagub Helmi-Muslihan, dan nomor urut 2 Paslon Rohidin-Rosjonsyah,” ungkap Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Irwan Saputra, S.Ag, MM saat membacakan surat keputusan KPU Provinsi Bengkulu.

Ia menambahkan, selanjutnya nomor urut ini bisa dijadikan bahan pengumuman, sosialisasi, hingga nantinya pencetakan surat suara. “Keputusan ini mulai diberlakukan hari ini,” tutup Irwan dalam rapat pleno yang pelaksanannya tetap menerapkan dan mempedomani protokol kesehatan Covid-19. (tux)

__Terbit pada
24 September, 2020
__Kategori
Kota Bengkulu