Hino vs Calya Beradu, Pinggang Penunggu Rumah Robek


  • 2 Orang Mendapatkan Perawatan Medis

KEPAHIANG RU – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini, Rabu (19/05) dinihari di jalan lintas Kepahiang-Curup tepatnya Kelurahan Ujan Mas Bawah, Kecamatan Ujan Mas. Terjadi tabrakan antara mobil truck Hino warna hijau dengan nomor polisi BG 8890 IM yang dikemudikan Juanda (30) warga Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup Kota, Kabupaten Rejang Lebong dengan Toyota Calya warna abu-abu BD 1670 KE yang dikemudikan oleh Ade Irawan (25) seorang Mahasiswa warga Desa Air Meles Bawah, Kecamatan Curup Timur.



Disampaikan, Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Lantas IPTU Feri Octaviari Pratama, S.IK, akibat tabrakan ini, mobil truck Hino yang hilang kendali menabrak rumah warga. Nahasnya, mengakibatkan penghuni rumah, Fina (30) warga Kelurahan Ujan Mas Bawah, yang saat itu tengah beristirahat terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas lantaran mengalami luka robek pada bagian pinggang.

Sementara itu, untuk sopir Toyota Calya, Ade Irawan juga harus dilarikan ke Puskesmas karena mengalami luka pada lutut bagian kanan.

“Untuk barang bukti masih di tempat kejadian, evakuasi akan dilakukan pagi ini, menunggu derek,” demikian Kasat. (bin)