Giliran Pasar Kepahiang dan Taman Kota Disidak Wabup

KEPAHIANG RU – Pada awal masa jabatannya Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata S.IP tampaknya begitu gencar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), jika sebelumnya RSUD dan Disdukcapil Kepahiang yang didatangi oleh Wabup untuk melihat kondisi dan pelayanan yang ada di sana, pada Jum”at (05/03) kemaren giliran pasar Kepahiang dan Taman Kota yang menjadi sasaran Wabup untuk di datangi sekaligus melihat kondisi dan mendengarkan keluhan dari para pedagang atupun pembeli yang ada di pasar tersebut.

“Kedepan untuk menjaga aset taman kota tidak boleh lagi pasar malam digelar taman kota, karena merusak aset yang ada,” tegas Wabup.

Dikatakan pula oleh Wabup, karena banyaknya bangunan yang pemanfaatannya tidak optimal di taman kota ini, dirinya meminta kepada Disparpora Kepahiang untuk segera mengambil tindakan agar bisa merubah hal tersebut.

“Disaparpora harus bisa lebih mengoptimalkan bangunan yang ada di taman kota, selain itu Dinas Lingkungan Hidup (DLH)juga harus berkerja lebih keras untuk menjaga kebersihan,” kata Wabup. Bersambung………. (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Sabtu, 6 Maret 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI