Gelora Bidik Pemilu 2024

ARGA MAKMUR RU – Manuver senyap untuk menguatkan basis akar rumput, agaknya tengah dilakoni partai anyar, Gelora.

Berbekal dengan internalnya, yang notebene merupakan politisi-politisi kawakan baik di level pusat hingga daerah, partai yang dibidani Anis Mata dan Fahri Hamzah itu, nampaknya tengah membidik pemilu 2024 mendatang.

Ketua Gelora Bengkulu Utara (BU), Amsir, S.Ag, kepada Radar Utara tak menyangkal, langkah membangun basis akar rumput itu di daerah.

Sesuai dengan amanah yang diberikan kepadanya oleh DPP Gelora di Jakarta, bekas Ketua PKS BU itu menyampaikan penguatan basis akar rumput merupakan salah satu upaya untuk menggelorakan semangat sosial melalui jalur partainya.

“Upaya memupuk militansi akar rumput, menjadi salah satu bagian dari kerja atas mandat bagi kami pengurus di daerah,” ungkapnya, belum lama ini.

Dia masih enggan berbincang banyak, ketika dikaitkan dengan partai lamanya, PKS, seperti yang terjadi di level pusat. Karena menurutnya, partai merupakan satu wadah yang memiliki aspiratif.

Dengan artian, lanjut dia, Gelora lahir dan hadir di lingkungan sosial masyarakat, untuk menampung mereka-mereka yang memiliki ide dan gagasan yang memiliki semangat revolusioner. Asalnya dari mana saja. Baik dari kalangan profesional atau pun partisipan lain.

“Karena visi besar kita adalah membangun bangsa dan membangun manusia yang berdaya saing,” pungkasnya. (bep)

__Terbit pada
14 Januari, 2020
__Kategori
News