FLS2N, Siswa BU Wakili Provinsi Bengkulu

ARGA MAKMUR RU – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Meza Andika, salah satu warga Kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMKN 1 Kota Bengkulu. Meza andika, dipercaya untuk mewakili Provinsi Bengkulu dalam ajang kompetisi FLS2N jenjang SMK, kategori penyanyi solo ke tingkat nasional.

Remaja yang saat ini berdomisili di Kecamatan Air Napal itu, berhasil menyabet juara satu kategori penyanyi solo di tingkat provinsi mengalahkan kompetitornya dari 9 Kabupaten dan 1 Kota di Provinsi Bengkulu dalam ajang lomba penyanyi solo tingkat SMK yang diumumkan pada 22 September 2020 lalu.

Meza Andika, ketika dibincangi RU mengaku tidak menyangka bisa lolos menjadi penyanyi solo terbaik di tingkat SMK se-Provinsi Bengkulu. “Alhamdulillah, saya ini merupakan kebanggan tersendiri bagi saya dan keluarga. Saya tidak menyangka, bisa mewakili Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Ia pun mengaku untuk mencapai prestasi itu, sangat banyak yang pihaknya lalui dalam persiapannya selama ini.

“Sekitar 3 bulan persiapannya untuk membuat video lomba nyanyi solo ini. Alhamdulillah, berkat dukungan keluarga, sekolah dan teman-teman. Saya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya.

Iapun mengaku akan melakukan persiapan yang lebih matang dan baik lagi dalam ajang menyanyi solo di tingkat nasional nanti.

“Target saya bisa memperoleh nomor dalam ajang Nasional ini. Sebab, ini bukan hal yang mudah. Karena kompetitor dari Provinsi lain juga sangat luar biasa semua.

karena itu, saya minta dukungan oleh semua masyarakat Bengkulu, khususnya Bengkulu Utara. Agar dalam kompetisi nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” tandasnya. (sfa)

 

 

 

__Terbit pada
26 September, 2020
__Kategori
Metropolis, News