Fisik Desa Pasar Hampir Tuntas

MUKOMUKO RU – Untuk memperindah kenyamanan dalam penggunaan kantor desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Pasar Sebelah Kecamatan Kota Mukomuko, membangun pagar balai desa dan pagar makam yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahap pertama Tahun anggaran 2020 proses pengerjaan hampir rampung.

Kepala Desa Pasar Sebelah Ansori mengatakan, pada tahap pencairan pertama anggaran Dana Desa Pemerintah Desa memprioritaskan pada pembangunan pagar balai desa sepanjang kurang lebih 100 meter. ‚ÄúSelain pagar balai desa, kami membangun pagar makam sepanjang kurang lebih 200 meter,” sampainya.

Menurutnya, seluruh pembangunan yang bersumber dari Dana Desa ini, semuanya merupakan usulan dari masyarakat yang kita tampung dan kita realisasikan. Ansori mengakui, Dana Desa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Insyaallah, ke depan dapat merealisasikan dan meningkatkan pembangunan lainnya. Semoga pembangunan di Desa Pasar Sebelah ini, dapat berjalan dengan baik, dan kami mementingkan kwalitas. Harapan saya warga dapat merawat hasil pembangunan demi memajukan desa kita tercinta ini nantinya,” pungkasnya. (oye)

__Terbit pada
8 Juli, 2020
__Kategori
Mukomuko